• Dartin Yudha tidak menjual karya seninya untuk uang; dia membeli uang untuk karya seninya
    Oleh: Kholoud Salah 11 Mei 2014
    Bookmark and Share
    Dartin Yudha tidak menjual karya seninya untuk uang; dia membeli uang untuk karya seninya

    Dartin Yudha lahir pada tahun 1956 di Indramayu Kota di Indonesia. Ia berpikir bahwa seni adalah di alam manusia karena setiap manusia bisa merasakan seni jauh di dalam, namun artis adalah orang yang secara visual bisa mengungkapkan apa yang terjadi di dalam pikirannya, menambahkan beberapa ide dan pengalaman yang didapatkan dari kehidupan.

    10151844_466161756847351_6926989682013916374_n

    Yudha memiliki hobi mengumpulkan mata uang, apakah itu koin datar logam, yang berlubang, atau uang kertas. Dia menggunakan koin dalam membuat karya-karya artistik setelah membersihkan mereka dari efek memburuk waktu, dan menggunakan uang kertas sebagai kanvas. Dia bilang dia punya tiga bungkus koin dari era yang berbeda. Semacam ini budaya dan seni sangat populer di kalangan kolektor koin.

    IMG_9232

    Dia mengatakan karya-karyanya dimaksudkan untuk ditampilkan di acara-acara yang bertujuan untuk memajukan pencerahan budaya.

    MERJUT HARAPAN_53X73_MIXED MEDIA ON Numismatic

    Berbicara tentang karya-karyanya, Yudha mengatakan bahwa "semua orang bisa melihat mereka, tetapi mereka tidak untuk dijual".

Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
Unknown

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
Show Facebook Comments
Copyright © 2013. DARTIN YUDHA - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger